Minggu, 30 Maret 2014

Rahasia Wanita : " Cintailah Dirimu Dulu,Sebelum Kau Mencintai Wanita Pilhanmu "


tipe tubuh pria sexy yang disuka wanitaSobat Wanita Blog,kita akan melanjutkan sesi pembelajaran tentang bagaimana membongkar Rahasia Wanita.kalau pada artikel sebelumnya kita telah bersama belajar teori dan sedikit kisah nyata praktek tentang syarat penting dan hal paling mendasar dari usaha kita untuk membongkar rahasia-rahasia wanita di sekitar kita.Dan anda bisa membaca pelajaran sebelumnya di sini tentang pentingnya Percaya Diri di Depan Wanita,kemudian sebelum itu kita juga pernah membahas tentang sebuah tema dan modal dasar paling basic untuk kita bersikap sebagai pria sejati adalah bagaimana kita bisa mengenali nilai "daya tarik" dan sobat bisa baca artikelnya Kenali Daya Tarikmu

Sahabat Rahasia Wanita blog,sebuah pepatah menyatakan " bagaimana mungkin orang lain akan menyukai anda apabila anda sendiri tidak bisa menyukai diri anda sendiri terlebih dahulu".sebuah pepatah yang sangat bagus dan inspiratif buat sobat yang tengah berusaha mencari pasangan hidup,mendapat seorang kekasih atau mungkin ingin menaklukan hati seorang wanita yang sobat suka atau bahkan wanita yang sobat benci sekalipun dengan tujuan menaklukan dia supaya bisa menghargai anda sebagaimana mestinya.Pepatah bijak yang akan menuntun sobat untuk bisa membongkar satu demi satu Rahasia Wanita.

Sobat Bloger,memang betul,bagiamana mungkin wanita akan melihat diri anda sebagai pribadi yang menarik apabila anda sendiri tidak menganggap diri anda menarik bukan ?. nah saya tidak berbicara tentang wajah sobat apalagi bentuk tubuh sobat,karena untuk kebanyakan orang,wajah ganteng,cakep dan bentuk tubuh itu hanyalah faktor hadiah ( gift factor ),tetapi dengan kemauan dan kepercayaan diri yang tinggi di jaman sekarang,dimana banyak tempat/salon atau peralatan untuk membuat wajah lebih cerah,bersih,juga untuk membentuk tubuh yang bagus buat kita para pria sekarang sudah banyak tempat untuk membangun bentuk fisik kita supaya lebih atletis atau sexy.

Sobat Penikmat Wanita Tercantik blog,ketika seseorang mempunyai keyakinan dan percaya diri bahwa dirinya menarik,maka orang lain pun akan merasakan hal yang sama. Dan tiu adalah hukum alam yang tidak bisa di ganggu gugat,sebuah harga mati dari hukum ketertarikan.Oleh karenanya,anggaplah dan percaya dirilah bahwa diri sobat menarik,walau mungkin bila dilihat secara logika dan sadar,sobat jauh dari kata tampan atau ganteng dan elok rupawan bak pangeran atau kesatria atau aktris bucek deep yang diidam-idamkan wanita.,,hehe

Sobat blogger,sejujurnya saya juga bukanlah seorang yang ganteng,tapi saya selalu bersyukur dengan cara mensyukuri setiap pemberian tuhan kepada saya dengan cara selalu menjaga ,merawat dan membangun fisik saya menjadi proporsional menurut ukuran saya sendiri.contoh bagian dada saya agak kecil dan tak berotot,maka saya berusaha memeprbaikinya dengan berlatih fitnes,push up,sit up bisa kan.? bagian perut saya agak "maju" ke depan,,,hehehe,tahu kan maksud saya,ya saya berlatih juga program untuk ngecilin daerah perut,dan tentu juga menjaga cara dan waktu makan,it's very simple kan..? janganlah dibuat sulit,nikmati dan rubahlah insyaallah pasti kita bisa merubah fisik kita. nah gimana dengan sobat...? sudah cobakah..? ingat sobat,pelajaran saya step-stepnya,membentuk sebuah nilai "daya tarik",kemudian didukung dengan kepercayaan diri yang tinggi dengan memilki attitude bahwa diri ini bisa menarik di depan wanita.

Sobat kalau saya mau jujur terkadang saya merasa jauh dari sempurna buat saya pribadi,tapi bisa jadi ini anugerah tuhan kepada saya,dan kebanyakan orang mengatakan saya memiliki sebuah daya tarik yang luar biasa.bahkan,maaf,,,,ada yang menilai dan men-judge saya memakai "susuk","sihir" tertentu untuk terlihat menarik di depan orang,apalagi di depan wanita.Saya hanya akan jawab mereka dengan kalimat " astaghfirullaahal adzim,,,,,saya mohon ampun atas semua perbuatan yang tidak akan pernah saya lakukan.". iya saya mau tekankan kepada sobat semuanya,,,jangan pernah coba atau memakai hal-hal supranatural apalagi pasang-pasang susuk hanya untuk menarik ketertarikan orang kepada kita,,,naudubillah....!!,buat apa sekarang sobat berada di blog RAHASIA WANITA CANTIK,kalau ujungnya sobat mau pakai cara "haram" dan sangat tidak diperbolehkan oleh agama.

Sobat Rahasia Wanita Cantik blog,kembali lagi kepada pendapat teman-teman saya,yang menyatakan bahwa saya memiliki daya tarik yang luar biasa,tetapi ketika ditanya daya terik seperti apa dan uang mana,mereka malah diam dan mereka bilang sulit untuk diutarakan.Mereka ka merasakannya,tapi mereka sendiri terkadang menjadi kebingungan untuk bisa mengetahui daya tarik saya yang bisa dirasakan oleh banyak orang.

Tapi satu hal yang saya mencoba akn jujur di sini,,hehehe,bukan riya atau merasa GEDE RASA loh sobat,,,hahahaa,,ingat..!! pelajaran ke-2 kita kan..???,kita harus memiliki kepercayaan diri yang kuat untuk segala sesuatu.saya juga ambil sikap begitu untuk menjawab sendiri,kebingungan teman-teman saya yang tidak bisa menjelaskan apa yang menjadi daya tarik saya..??

ya,karisma,mungkin kata tersebut bisa dipakai untuk menggambarkan diri saya.Ketika saya bertanya kepada teman-teman saya,mereka selalu menjawab bahwa saya adalah manusia yang mempunyai kepribadian yang sangat menarik dan berkarisma.Trus bagaimana pengalaman saya membentuk sebuah karisma di dalam diri saya..? tentu saja hal tersebut tidak saya dapatkan hanya dengan membaca buku-buku pengembangan diri dan membaca juga mencari di dunia internet selama 24 jam.Yang pasti yang saya lakukan adalah memperbanyak teori dengan cara membaca buku yang tepat,berinteraksi dengan orang-orang yang super dan terakhir adalah tidak takut untuk praktek,mencoba apa yang telah saya pelajari teorinya kemudian saya peraktekan.

Yang paling penting dalam membentuk suatu karisma dalam diri sobat adalah,sobat hanya perlu banyak mendengar masukan dari orang lain dengan cara sobat bercerita akan sesuatu yang menimpa sobat semua,kemudian sobat meminta saran dan masukan atau bahkan kritikan sekalipun,itu jangan dijadikan hal yang ditakutkan untuk sobat terima,karena penilaian orang lain biasanya lebih objektif akan suatu hal dari pada penilaian sendiri yang lebih subjektif,terus sobat juga harus banyak bergaul dengan orang-orang yang memang memiliki karisma,orang yang memang berkepribadian super,orang-orang yang berbeda dari orang lain,itu bisa dilihat dari gaya bicara orang-orang ini,bersikap selalu dalam kontrol emosi,bahasa tubuh yang simple dan yang lainnya adalah mereka biasanya ekslusif.

Sobat blogger semuanya,demikianlah bahasan kali ini tentang bagaimana cara mempelajari sebuah hal dari sekian banyak cara tentang bagaimana kita belajar dan mengetahui cara mencintai diri sendiri sebelum kita tahu dan bisa mencintai orang lain.Jangan pernah salah,kita sekuat tenaga berusaha mencintai orang lain,akan tetapi sobat mengorbankan hal-hal terbaik dari sobat yang seharusnya sobat perhatikan dan cintai.banyak contoh akan kasus seperti ini kan,nah tugas sobat cari tahu dari sekarang,dan belajar untuk berani mengkoreksi diri sendiri.Belajarlah menghargai diri sendiri dulu,sebelum bisa memberikan hal terbaik dari saudara untuk orang lain./Rahasia Wanita Cantik





Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel ini,tinggalkan komentar anda dan terus temukan rahasia wanita di blognya rahasia wanita cantik

 
 
Copyright © 2013 RAHASIA WANITA - All Rights Reserved