Senin, 17 Maret 2014

Abuot Me

Sbastian Roses

RAHASIA WANITA CANTIK

Saya Dian Mardiana,admin dari blog Rahasia Wanita Cantik.lahir di banjarsari kabupaten ciamis jawa barat.hampir 20 tahun bekerja di kota dengan julukan Paris Van Java,bandung,tepatnya di daerah Bandung selatan di sekitar lokasi Taman kopo,di sebuah perusahaan join venture antara indonesia dengan jepang,dengan jabatan terakhhir sebagai kepala departement di perusahaan tersebut.Untuk saat ini saya sudah menginjak 2 tahun,saat saya memutuskan Resign/keluar kerja dari perusahaan tersebut,karena keinginan yang kuat dalam diri saya untuk mengerjakan sesuatu yang lebih bebas berkreasi dan berekspresi dalam menjalankan pekerjaan,dan bisa membuat hidup nyaman dan diatur semuanya oleh keyakinan dan kemauan diri sendiri.

Saya sekarang fokus full di internet marketing,sambil menimba ilmu di sekolah internet marketing yang berada di kota bandung secara online.Saat ini saya banyak menghabiskan waktu bereksperimen dan mencari tahu segala sesuatu yang berhubungan dengan internet marketing.Dan salah satu persembahan saya kepada sahabat blogger sebagai pemula,dari proses trial and error dalam belajar bagaimana membangun sebuah bisnis dari internet marketing,maka dengan segala kerendahan hati dan hormat yang sebesar-besarnya,saya menghadirkan blog sederhana penerapan dari apa yang saya pelajari dari pelajaran internet marketing,yaitu blog Rahasia Wanita Cantik.

Rahasia Wanita Cantik,adalah blog yang akan mengupas tuntas segala sesuatu tentang "dapur"nya atau rahasia wanita cantik,yang tentunya wajib para pria tahu caranya, pelajari ilmunya dan kemudian bisa membantu untuk diaplikasikan ketika sobat pria mempunyai planning atau target rencana mendapatkan wanita idaman sobat pria semuanya.Rahasia wanita cantik tentunya juga,saya persembahkan untuk kaum hawa yang ingin selalu belajar dan mencari cara lebih untuk pengembangan diri menjadi wanita super,wanita yang bisa memikat hati pria manapun tentunya,belajar bagaimana cara mempelajari apa yang disuka dan tidak disuka pria dengan mengikuti Blog rahasia wanita ini.

Attraction,atau daya tarik dalam kamus bahasa indonesia adalah sesuatu yang sangat penting dan krusial sekali dalam dunia Romance atau relationship.Dan di blog ini,saya akan banyak fokus membahas tentang apa dan bagaimana cara membangun attraction/daya tarik yang super dari seorang wanita ataupun pria,disamping tema bahasan yang lain  yang tidak kalah dahsyat supernya..

Sabahat blogger Rahasia Wanita semuanya,satu kata yang bisa saya haturkan di awal ini,saya mengucapkan banyak terima kasih buat siapa pun yang berkunjung ke Blog ini,semoga bisa memberikan wawasan baru dari blog ini.Hormat saya sekali kepada para master/mastah internet marketing indonesia semuanya yang sudah mengajariku tentang pentingnya" action " dan " fokus " dalam internet marketing,sehingga saya bisa menghadirkan blog Rahasia Wanita Cantik ini kehadapan sobat semuanya.Saya secara jujur juga mau meminta dengan sangat bantuan berupa koreksi,masukan atau kritikan dari sobat semuanya tentang isi blog ini.silahkan tinggalkan komentar di bawah postingan artikel atau menghubungi saya di form contact me Rahasia wanita cantik.

Sahabat blogger,saya menawarkan 2 keuntungan yang akan sobat dapatkan apabila rutin menyimak dan mengikuti setiap artikel yang saya tulis di sini.Pertama adalah sobat akan saya beritahu dan ajarkan tentang teknik sangat terbaru dari sekian banyak cara untuk mengungkap tabir the Secret of womans yang paling super dari saya,karena saya akan bicara dan menuliskan dari apa yang sudah saya pelajari teorinya dari berbagai sumber yang saya sangat yakini dan telah memberikan kemampuan dan kepercayaan diri saya dalam berinteraksi dengan wanita-wanita level apa pun yang saya suka dan dipraktekan langsung oleh saya sendiri selama kurang lebih 25 tahun.Yang ke-2,sobat sekarang berhadapan langsung dengan saya,orang yang sudah merasakan semua petualangan dalam mengungkap dan membuka rahasia wanita-wanita super yang pernah masuk dalam kehidupan saya.

Sahabat,sebagai bukti sobat tidak salah memasuki dan mengikuti semua yang saya tulis di sini,nanti akan saya coba paparkan step by step bagaimana cara pertama saya dalam membuka rahasia wanita-wanita yang saya suka,kemudian saya miliki,ini bonus super buat sobat blogger semuanya.Tapi pesan dari saya,jangan menganggap apa yang akan saya paparkan nanti di bagian artikel yang lain,bahwa saya membuka ( maaf ) aib saya sendiri,tidak...!! saya hanya ingin memeberikan pengajaran dari pengalaman pribadi saya untuk anda pelajari sendiri dan praktekan sesuai dengan yang sobat inginkan,kalau yang tidak mau praktek,ya anggap sobat sedang membaca episode kehidupan saya dalam mengungkap The secret Of Womans.

Apa saja yang " bonus " yang akan sobat dapatkan di sini :
1.Saya pernah sekolah,jadi ini saya dedikasikan buat sobat pelajar yang sedang gencar atau ingin sekali mempunyai pasangan cewek ideal di sekolah atupun diluaran tentunya dengan mempelajarinya di sini. Saya akan memaparkan nanti bagaimana sewaktu sekolah saya bisa mendapatkan banyak wanita cantik,sexy,kaya dan pintar.Dan juga bagaimana secara pasif saya begitu banyak menerima tawaran dari sesama wanita untuk menjadi kekasihnya.
2.Saya pernah bekerja,seperti yang saya paparkan di atas,dan ini saya dedikasikan buat para pekerja kantoran ataupun buruh dimana saja yang masuk ke blog ini,dan ingin mengetahui cara mengungkap rahasia wanita di kantor atau tempat bekerja sobat.Saya akan paparkan bagaimana saya bisa mendapatkan banyak wanita dalam satu lokasi kantor,dan saya bisa menaklukan pimpinan setingkat direktur wanita di tempat saya bekerja.
3.Saya sudah berumah tangga,dan memiliki 4 orang anak,saya punya cerita buat sobat bloger yang sudah berkeluarga dan ingin mendapatkan WIL yang sobat suka dan inginkan..? ,,tapi untuk ini saya ingatkan di awal,luruskan niat jangan pernah coba kalau hanya untuk main-main....Don't try at your family..!!!!.saya akan paparkan bagaimana saya yang sudah berkeluarga dan anak,bisa meyakinkan wanita-wanita untuk masuk dalam kehidupan saya,sehingga saya bisa memiliki banyak wanita bersuami atau yang masih gadis....hhhhmmmm.

Sobat blogger,masih banyak lagi bagian episode yang akan saya paparkan nanti di blog ini nanti,yang di atas hanya bagian kecil dan membagi kasus dalam beberapa kategori,yang pasti yang saya harapkan dari sahabat blogger adalah rajin mengikuti update-an blog Rahasia Wanita Cantik.

Salam hormat dan hangat saya....Be Your Self...!!!Rahasia Wanita Cantik  



Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel ini,tinggalkan komentar anda dan terus temukan rahasia wanita di blognya rahasia wanita cantik

 
 
Copyright © 2013 RAHASIA WANITA - All Rights Reserved