Selasa, 18 Maret 2014

Bedah Rahasia Wanita cantik,Kenali Daya Tarik mu dulu..!!

Baiklah sahabat Rahasia Wanita blogger semuanya,di sajian bedah kasus kali pertama ini ,saya akan mencoba membedah 1 dari 10 cara mengungkap tabir rahasia wanita,yaitu  tentang bagaimana cara terbaik kita para lelaki untuk belajar dan memahami cara bersikap yang baik dan benar, berkepribadian menarik dan berkualitas super di hadapan para wanita cantik,wanita sexy,atau wanita jenis apa pun yang sedang ada hadapi di luar sana atau yang sedang anda pikirkan untuk sekedar bisa mendekati wanita cantik yang anda suka atau bahkan ingin memiliki wanita tersebut.

Di artikel pertama mengungkap tabir rahasia wanita ini,saya akan mencoba memberikan panduan dan pengetahuan basic terlebih dahulu berupa teori dan kisah nyata saya di kehidupan pribadi saya,kepada sahabat tentang bagaimana cara merubah diri anda untuk menjadi seorang pria yang lebih menarik dan super di hadapan wanita.Juga mengarahkan sobat dalam membangun kemampuan diri untuk menjadi seorang pria sejati yang lebih disukai wanita di artikel blog ini. 

Sahabat Blogger,Attractions atau dalam kamus bahasa Indonesia bisa diartikan definisinya dengan arti daya tarik. Sebuah phrase kata “ daya tarik “ yang sangat penting dan sangat krusial/urgent dalam pengembangan sebuah Relationship dan kehidupan romance. Kenapa saya katakan sangat penting,? karena bagaimana bisa seorang wanita akan tertarik dan jatuh hati,apalagi  mengejar sobat,tanpa ada nilai “ daya tarik “ yang ada pada diri sobat blogger semuanya.,betulkan.?

Sewaktu jaman sekolah di SMA,saya mendapati kenyataan,tidak sedikit teman-teman pria saya yang melupakan atau mengesampingkan hal yang sangat penting ini. Mereka seolah acuh tak acuh dan tidak memperhatikan dari nilai “daya tarik” yang mereka punyai. Sadar atau tidak sadar,padahal mereka sangat memilki potensi besar bawaan akan nilai “ daya tarik “ untuk menjadi seorang pribadi pria  yang menarik,yang secara otomatis bisa mengundang semua perhatian para wanita cantik tentunya.

Mereka ( teman saya waktu SMA ) itu padahal anak dari orang tua pengusaha dan ternama .mereka sudah mempunyai modal dasar “ bawaan “ berupa penampilan luar biasa ,seperti dari pakaian yang biasa mereka pakai,aksesories ataupun kendaraan yang mereka suka gunakan dan dibawa ke sekolah,meskipun statusnya difasilitasi oleh orang tua mereka,tentunya kalau ini dimanage dan diperhatikan betul,akan menjadi sebuah “ daya tarik “ yang sangat super dahsyat untuk bisa menarik perhatian ,juga “rasa “ banyak wanita-wanita.

Tapi faktanya bagaimana coba tebak sobat blogger semuanya..?  fakta pertama adalah,ada sebagian  teman saya itu yang berhasil menarik perhatian beberapa  wanita,tapi masalahnya,wanita yang mereka dapatkan jauh dari standar wanita ideal yang seharusnya mereka dapatkan. Dan fakta kedua yang lebih mengenaskan adalah, ada teman saya yang betul-betul kesusahan dalam mendekati apalagi mendapatkan wanita ideal yang mereka inginkan,mereka hanya bisa melihat,membicarakan wanita yang mereka suka dari kejauhan saja,meski ketika suatu saat mereka ada keberanian untuk bicara kepada wanita yang mereka suka,para wanita itu malah mentertawakan kelakukan mereka yanag kelihatan salah tingkah,bahasa tubuh yang aneh,dan yang paling fatal adalah para wanita itu malah menghindar pergi jauh meninggalkan mereka.

Hhmmmm,sungguh aneh bukan sisi kehidupan seperti  itu sobat.?? Kurang apa sebenarnya mereka coba,pria anak orang kaya ,penampilan perlente,punya kendaran sangat bagus.?? apa yang seharusnya dilakukan para pria malang tersebut sobat..?? argghhhh,,jawaban dari sebuah pertanyaan yang sulit dari suatu keadaan yang benar-benar aneh tapi betul-betul terjadi kan sobat..?? Take easy Sobat,di blog ini,mari kita bicarakan solusi dari permasalahan secara bersama dengan saya,dan solusi mendasar yang harus benar-benar sobat lakukan apabila sobat mengalami kasus serupa adalah dengan cara membangun kembali kalau tidak memformat ulang nilai " daya tarik " sobat dari cara yang tradisional atau biasa-biasa saja menjadi sebuah nilai " daya tarik " yang sangat dahsyat dengan cara yang super dan luar biasa,tentunya dengan berbagi pengalaman dengan saya di blog Rahasia Wanita Cantik ini.

Sobat blogger semuanya,di artikel ini saya baru menjelaskan basic atau dasar pengetahuan yang harus dan wajib bagi sobat miliki dan kuasai sebelum melanjutkan bahasan lainnya,yaitu tentang bagaimana sobat bisa mengetahui dahulu serta peduli terhadap nilai-nilai " daya tarik" yang sobat miliki masing-masing,yang mana tentunya kita harus sadar,bahwa tuhan sudah pasti menganugerahkan " daya tarik " yang berbeda-beda kepada setiap mahluknya.Jadi tugas sobat yang pertama dari saya adalah,ambilah kertas yang besar dan sebuah spidol.Kemudian jujurlah pada diri sendiri,dan tuliskan beberapa dari sekian banyak nilai lebih " daya tarik " dari sobat yang bisa sobat "jual" terhadap para wanita-wanita yang sedang menunggu sobat.apa saja itu..?? misalkan : aku pintar,aku jago ngaji,aku bisa karate,aku bisa basket,aku ga malu jualan di sekolah,badanku tinggi,aku jago berdebat,aku rajin solat tepat waktu,aku ga kaya tapi aku cakep,apa sajalah,kemudian tuliskan semuanya di atas kertas putih dan besar itu dengan spidol.

Kemudian tugas kedua sobat adalah,tapi ingat sebelumnya,sobat harus betul-betul sudah memiliki daftar nilai " daya tarik " sobat sendiri sampai detik ini.Karena ini akan sangat penting dan membantu antara saya dan sobat  bagaimana nanti kita membahas kajian selanjutnya secara bersama dengan "daya tarik " masing-masing .jadi sobat sudah tidak meraba dan memikirkan lagi tentang apa saja atau daftar " daya tarik " sobat untuk siap kita berlatih dengan teori terbaru dan praktek nyata ke depan bersama saya.Sobat tinggal fokus,pikirkan 1 atau 5 nilai " daya tarik " sobat,kemudian saya akan arahkan ke sesuatu yang sangat super dan dahsyat hasilnya,,insyaAllah.

OK,bagian penegasan akan pentingnya sobat mengenal,mengerti dan perduli  terhadap nilai " daya tarik " sobat dihadapan wanita-wanita,sehingga sobat dalam waktu tidak berapa lama lagi, siap menjadi seorang pria yang menarik di hadapan wanita,pria yang berkarakter dan pria yang disukai wanita-wanita,dirasa cukup sampai di sini,di artikel selanjutnya kita akan membahas bersama sesuatu yang akan lebih menguatkan dan menempatkan " daya tarik " sobat semakin jelas,kuat dan super dahsyat hanya di blog Rahasia Wanita Cantik



Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel ini,tinggalkan komentar anda dan terus temukan rahasia wanita di blognya rahasia wanita cantik

 
 
Copyright © 2013 RAHASIA WANITA - All Rights Reserved