Selasa, 18 Maret 2014

Bongkar Rahasia Wanita Dengan Percaya Diri..!!

Rahasia Wanita Cantik untuk kali ini adalah melanjutkan pembahasan artikel sebelumnya Bedah Rahasia Wanita Cantik,kenali daya tarik mu dulu,tentang bagaimana cara kita mengenali dan mengetahui dengan bijak dan jujur apa saja nilai daya tarik sobat yang bisa dan akan sobat tebar di hadapan wanita-wanita.Dan saya sudah menyuruh anda menuliskan minimal 1 atau 5 nilai daya tarik mu di atas kertas untuk kita kaji bersama dan anda bisa praktekan langsung sendiri setelah itu.


Sahabat Blogger,fakta yang saya dapatkan selama "berpetualang" mencari dan membuka rahasia wanita dengan berganti-ganti pasangan selama berpuluh tahun,telah membuktikan dan memberi keyakinan yang sangat besar kepada saya selama ini,bahwa sebagus apa rupa kita,sekeren bagaimanapun penampilan kita dan sekaya apapun materi yang kita miliki,itu semua tidak akan cukup mampu dan menjamin kesuksesan kita dalam membangun sebuah relationship,hubungan dengan seorang wanita.jangankan membangun sebuah hubungan,untuk sekedar bisa berkenalan,mengajak makan malam,ngajak ngobrol saja,rupa ganteng,penampilan keren dan materi banyak ga akan membantu banyak untuk urusan seperti itu.

Sahabat,kunci utama keberhasilan saya selama ini untuk bisa mendapatkan berbagai macam kriteria wanita,seperti cantik,sexy,kaya,gadis,janda atau wanita bersuami,adalah cuma memerlukan 1 hal mendasar terpenting dari sekian banyak rahasia wanita yang akan terpapar banyak di artikel selanjutnya.Ketika anda memiliki 1 hal terpenting paling mendasar ini,dari semua rahasia itu,maka cara atau rahasia untuk mendapatkan wanita ideal anda akan dengan sangat mudah anda lakukan.....percayalah saya..!! akan sangat gampang..!!

Percaya Diri..!! ya 2 kata singkat tapi sangat ampuh dan sangat teruji oleh saya dalam setiap menaklukan hati wanita siapa pun atau yang mana pun,tinggal anda cari wanita anda yang ingin anda target,kemudian pilih yang sesuai kriteria ideal anda,kemudian DOOR..!!! tembak dia,buatlah mereka menyerah dengan kata-kata kita,terpesona dengan bahasa tubuh kita,dan menyerah dengan rayuan kita....hehehe seperti beli barang saja yaa,tapi ini benar sobat,saya tidak lagi main-main,,,indah bukan kalau keadaannya seperti itu sobat..?

Sahabat,ketika sobat memiliki rasa Percaya Diri yang tinggi,seburuk apa pun rupa anda,separah apa pun penampilan anda atau semiskin apa pun anda,dengan modal pertama yaitu nilai " daya tarik " anda yang kuat dan bisa diandalkan di hadapan target wanita kita,kemudian dikuatkan dengan rahasia kedua yaitu rasa Percaya diri sobat yang tinggi,maka insyaAllah semua wanita yang ada suka dan mau, sudah siap dalam gengaman anda.

Sahabat,rasa percaya diri yang tinggi di atas nilai "daya tarik" anda yang kuat adalah modal penting anda untuk bisa mendapatkan hal-hal apa pun yang anda inginkan,seperti pertemanan,cita-cita,apalagi beberapa wanita supaya bisa hadir bersamaan dalam kehidupan pribadi anda,menyenangkan bukan..?? mari kita pelajri selanjutnya teori ini sobat dengan praktek yang sudah pernah saya lakukan............( mau rehat dulu..? atau mau bikin kopi dulu sama cemilan,,,hehe,silahkan,,,,,,take easy sobat,pelan tapi pasti,anda belajar sama orang yang hampir 30 tahun berpetualang....hahhaa,asyik juga membuka Rahasia Wanita kan sobat..?)

Sahabat di luaran sana,sebenarnya banyak sekali pria yang mempunyai banyak hal yang seharusnya mereka bisa memiliki kepercayaan tinggi terhadap diri mereka sendiri,eh malahan sebaliknya,mereka memilki Low Self esteem.tidak sedikit dari teman-teman saya yang secara fisik,penampilan dan finansial jauh lebih baik dan tinggi dibandingkan saya,tapi justru mereka memiliki kadar percaya diri yang rendah atau low self esteem.Dan dampaknya tentu saja akan terasa oleh mereka sendiri,dan terlihat oleh kita,bahwa teman-teman saya itu tidak jauh lebih baik kehidupan percintaan atau romansa dibandingkan dengan saya.

Mereka selalu berpikir merasa kurang dengan diri mereka,atau mereka selalu berpikir ada yang salah dengan penampilan mereka,oleh sebab itu mereka tidak bisa diterima di hati para wanita.Padahal dengan beberapa hal yang mereka punya,seharusnya mereka bisa lebih dari saya dan mendapatkan wanita yang mereka inginkan jauh melebihi kemampuan saya untuk dapatkan wanita-wanita itu.

Saahabat,perlu dicatat dan digaris bawahi,tingkat kepercayaan diri kita dihadapan para wanita,bisa dideteksi dengan cepat oleh wanita dalam hitungan menit bahkan detik..!!! garis bawahi itu sobat.Seorang pria dengan keadaannya seperti apa pun,tetapi memiliki rasa " percaya diri " yang tinggi,akan sangat jauh lebih terlihat menarik di hadapan wanita ketimbang pria kaya,cakep atau apa tetapi mempunyai sifat low self esteem.

Sekarang saya akan angkat kisah nyata pengalaman pribadi saya tentang bagaimana " kepercayaan diri " yang kuat akan meruntuhkan hati wanita siapa pun,dengan catatan tentunya,kuatkan kepercayaan diri sobat di atas nilai " daya tarik " unggulan yang sobat miliki masing-masing.tapi meski singkat ( akan saya angkat cerita kisah nyata saya ini di artikel khusus nantinya ) semoga bisa mengambil pelajaran dan manfaat nya.

Sahabat,saya masih ingat,malam itu sabtu malam minggu,sejak siang hari saya dan teman-teman sudah mendapatkan kabar gembira akan ada acara ulang tahun teman saya yang berulang tahun,dan kita diundang hadir untuk datang.Sobat tahu kan bagaimana prestige-nya sebuah acara ulang tahun di jaman sekolah apalagi SMA.Ya acara ulang tahun adalah acara yang sangat spesial,dimana pria-pria seperti saya akan mendapati pemandangan dari penampil-penampil wanita dengan dandanan tercantik dan tersexy tentunya kan,dan satu lagi yang tidak bisa saya sembunyikan,,,,,perbaikan menu makan bos...!!!,,,hahahaa,bercanda sobat.

Singkat cerita sobat,kalau teman-teman saya yang lain mungkin ga terlalu repot bagaimana persiapan mereka untuk datang dengan penampilan terbaik mereka,tetapi berbeda dengan saya.kebingungan mau pake apa,bawa apa...?? hehee,kacian deh lho.....but...stop..!! saya mesti bergerak sobat untuk malam itu.Pertama,bagaimana cara saya datang ke tempat ulang tahun teman saya,karena jarak lumayan jauh,kalau naik becak,sayang uang ongkos becaknya dong,arghh lebih baik dipake buat beli rokok saja dan datang dengan berjalan kaki saja............hhhhmmmm malam minggu yang melelahkan sobat.

Trus,aku mau pake apa nanti malam?.mau berpenampilan bagaimana supaya tidak memalukan ya..?..waduh gawat....! perlu sobat tahu saja yaa,,,,hehehe,untuk pergi ke sekolah saja,saya mesti pake sepatu bapak-ku yang pegawai kantor biasa,,,,,ga kebeli sepatu sekelas adidas torsion waktu itu.trus pake apa ya,,,,arghhhh ya sudah kenapa bingung juga,masih ada sendal merek " swallow " kesayanganku koq,,,,,heheee

Malam sudah tiba,selepas maghrib aku berangkat ke acara ulang tahun teman wanita SMA ku.Dengan berjalan kaki,beralaskan sandal jepit merek "swallow",kemeja " si kukut " yang selalu aku pake itu-itu saja,dan celana jeans belel..........aku berjalan menyusuri trotoar jalan menuju ke rumah teman yang punya acara ulang tahun.

Oh my God,ketika pertama datang,tempat ulang tahun sudah rame,penuh dengan teman-teman pria atau wanita yang sudah pada duluan datang,padahal aku ga terlambat,tapi suasana tempat ulang tahun sudah sangat rame dan penuh,,,,biasalah mungkin ini sudah malam minggu,ada acara ulang tahun lagi,ya pasti kesempatan istimewa buat siapa pun yang tidak ingin melewatkan melihat wanita dengan penampilan tercantik dan sexy.

Sahabat,saya pun bergabung masuk ke dalam,dan saya lihat mereka teman-teman pria saya yang mempunyai kelebihan fisik dan finansial sangat jelas kelihatan berbeda penampilan ekslusif mereka.saya berjalan,mereka bawa mobil ke sana,saya pake kemeja biasa,mereka pake blazer,saya bawa rokok kretek "sriwedari" mereka bawa "marlboro",,,,jauh sekali kan sobat.??.tapi sebentar lagi akan kita ungkap sebuah keajaiban "PERCAYA DIRI" .

Waktu terus berjalan,dan sampe waktu dimana saya harus bawain lagu sebagai sumbangan untuk acara ulang tahun temanku khusus.lupa saya sahabat ceritain satu hal,dan inilah salah satu senjata ampuh saya,nilai sebuah dari beberapa nilai "daya tarik " yang saya miliki,yaitu saya memilki nilai"daya tarik" menyanyi.saya aktif di band sekolah,suka manggung di acara perpisahan dan saya juga berprofesi pengamen terminal..hehehe

Singkat cerita,setelah beres menyanyi,bawain lagu Till death do us part punya White Lion dan Patience punya Guns N roses,saya pun kembali gabung ke teman-teman pria.HOhoooo,ternyata ketika datang menghampiri,rupanya mereka sedang membicarakan seorang wanita cantik kelas biologi,anak seorang dokter terkenal di daerahku.sebut saja namanya Sofie.Siapa pun tahu keramahan,kelembutan dan kecantikan wanita yang satu ini.Udah pinter,cantik lagi,,,,,pria mana sih yang ga mau menolak kalau menjadi pacarnya..?

Akhirnya kami,saya dan teman-teman pria buat sebuah acara tantangan.Tantangannya waktu itu adalah " siapa yang bisa mendekati sofie dan mengajaknya pulang berdua".tantangan pun berjalan,satu demi satu pria maju ke depan dengan segala keyakinan nya,meski ada yang diam karena memang pemalu.Dan tahukah sobat bagaimana akhir dari mereka..?,ketika adatang kembali ke tempat dimana kami duduk bersama,mereka bilang " teu bisa euy....embungeun ",,,,hehehe mengerti ga sobat,itu bahasa sunda yang artinya " ga mau dia diajak pulang bareng sama dia ".

Akhirnya datang giliranku,tapi sebelum aku beranjak,hal luar biasa pun terjadi.Sofie datang menghampiri ke arah kami berkumpul para pria,dan yang mengejutkan mereka,dia mengahmpiriku dan duduk persis di pinggirku.kita ngobrol,dia bilang " sofie suka lagu yang ian bawain,ajarin sofie nanti ya.",,,kemudian dia juga tanya " sofie mau nanti ian yang anterin sofie ke rumah ".,,hhmmmmm,sobat lihatlah,,,,nilai " daya tarik " meskipun pasif tapi bekerja maksimal buat saya.

Akhirnya sobat,saya pun pulang dari acara ulang tahun itu berdua bareng sofie.saya sempat kaget juga,ketika dia mau diajak pulang jalan kaki.dia sangat gembira sekali dengan ajakan saya itu,padahal setiap hari dia kalau pergi mesti dianterin sama sopir pribadi ayahnya.yang lebih dahsyat,ketika tangan dia memegang tangan saya dan kita berjalan seperti sepasang lelaki dan perempuan yang sudah jadian.

Sobat,kesimpulan dari pengalaman kisah nyata saya adalah, " Pria dengan segala keadaan KURANG yang ia miliki,tetapi memilki kekuatan PERCAYA DIRI  yang tinggi di atas keyakinannya akan nilai " Daya Tarik " yang ia miliki dan bisa ditonjolkan,akan sangat kelihatan MENARIK atau SEXY dihadapan kaum wanita yang melihatnya "

Believe it's Or No...??? Your confidence is your deadly secret weapon..!! semua kembali kepada diri sobat sendiri,sobat yakin dengan kepercayaan diri sobat akan sesuatu,maka lakukanlah segera,,,,jangan takut mencoba dan terus mengasah kepercayaan dirimu itu.Apabila sobat ragu dan ga mau,bersiaplah meninggalkan impian-impian sobat dan biarkan keindahan itu berjalan hanya melewati sobat,tanpa pernah sobat memegang bagaimana wanginya mawar merah indah itu,tanpa pernah sobat menyentuh kelembutan sisi-sisi bunganya,dan terakhir tanpa bisa sobat merasakan nikmatnya mencium wangi mawar merah itu./ Rahasia Wanita Super Crazy












Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel ini,tinggalkan komentar anda dan terus temukan rahasia wanita di blognya rahasia wanita cantik

 
 
Copyright © 2013 RAHASIA WANITA - All Rights Reserved