Sabtu, 22 Maret 2014

WANITA SEKSI dunia abad 21

Sahabat Wanita,setiap makhluk hidup yang diciptakan tuhan di dunia memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing,dan tidak akan pernah kita temukan manusia yang paling sempurna,atau bahkan mengaku bahwa dirinya adalah manusia yang sempurna.Adalah penilaian dan penafsiran manusia sendiri yang sering mengartikan atau mendefinisikan arti sebuah kesempurnaan dari apa yang mereka lihat dan pandangi dengan membandingkan seseorang yang dinilai dengan manusia kebanyakan pada umumnya.

Wanita Seksi adalah sebuah ungkapan dari penilaian manusia terhadap seorang wanita yang mempunyai definisi bahwa wanita tersebut memiliki kelebihan khusus dalam bentuk fisik lebih dominan daripada yang lainnnya.Wanita memang ditakdirkan tuhan menjadi mahluk indah yang diciptakan tuhan untuk senantiasa menjadi teman dan bagian hidup dari kehidupan keseharian kaum adam.

Sahabat Rahasia Wanita,kriteria apa saja sih yang bisa dijadikan dasar penilaian untuk mengatakan wanita seksi itu?.faktor badan wanita yang langsing dan seksi bisa dikatakan alasan utama yang bisa menarik kaum pria untuk menyukai tipe wanita ini.mereka tidak perlu berdandan tebal untuk menarik simpati lelaki, cukup dengan memamerkan body sexy mereka, membuat lelaki terpesona dan terbayang-bayang. Oleh karena itu perempuan sangat peduli dengan pola makan mereka dan melakukan diet atau olah raga yang teratur untuk menjaga bentuk tubuh indah mereka.

Setelah itu,Muka yang cantik dan ayu,Suara sexy.,Rambut yang indah, Kulit yang lembut,Kaki yang Indah,Payudara yang indah,menjadi daftar subjektif dari kriteria yang dikatakan pria sebagai wanita sexy.Nah sahabat kali ini saya blog Rahasia Wanita akan menyertakan daftar wanita tercatik dunia mana saja yang merupakan tipe pilihan wanita sexy blog rahasia wanita..?

1.Mega Fox adalah artis hollywood yang merupakan ketuirunan suku indian amerika.Artis yang pernah berperan dalam film Transformer ini,adalah salah satu TOP MODEL dunia yang kerap berlenggang di catwalk international.Dengan wajah yang sangat sensual dan desah suara yang indahnya,mampu memaksa majalah FHM untuk menjadikannya salah satu wanita seksi dari daftar sejumlah wanita seksi dunia lainya.

Cantik,berbakat dan berani adalah sosok karakter megan yang paling dominan diantara ciri kepribadian arits hollywood berpredikat wanita sexy tersebut.



2.Bipasha Basu,cantik,populer dan seksi,menggambarkan keadaan seutuhnya artis bollywood ini.pandai berakting dan wanita seksi bersuara emas ini,sebetulnya mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang akuntan top,tetapi nasib memaksa Bipasha basu menjadi salah seorang top supermodel yang dimiliki oleh india.

Setelah mengenyam kesuksesan di dunia catwalk,akhirnya wanita seksi ini turut aktif menjadi seorang aktris film di industri film bollywood.Dan pilihan inilah sangat terbukti,wanita seksi ini berhasil mempersembahkan film-film india terbaik sepanjang masa.

3.Britney Spears,pada usia yang ke-22 nya wanita seksi ini sudah sangat menggoda siapun yang melihatnya,mantan kekasih justin timberlake ini memiliki rambut pirang yang indah dan juga mempunyai suara yang luar biasa,sehingga album dan single-singlenya merajai tangga lagu di seluruh dunia.

Artis yang berani memamerkan lekukan tubuhnya di saat konser live ini,memaksa majalah FHM untuk menganugerahinya wanita seksi tahun 2004.Artis wanita seksi ini juga dikenal lewat program acara tv dan juga membintangi beberapa film hollywood.


4.Aura kasih,wanita seksi kelahiran bandung ini,seolah dari kemunculannya di dunia entertainment tidak bisa dilepaskan dari persepektif keseksiannya yang melekat kuat dari image keartisannya.Bibir yang sensual,bentuk tubuh aduhai,rambut panjang mempesona,menjadi daya tarik yang sangat luar biasa dari wannita seksi asal bandung ini.

Karirnya di dalam dunia model sangat menonjol,dan menjadikannya artis pendatang terbaru di majalah FHM dan POPULAR dengan penobatan wanita paling seksi se-indonesia.


Sahabat semuanya,demikianlah daftar wanita seksi versi Rahasia Wanita.Tentunya sekali lagi,versi penafsiran cantik atau seksi seorang wanita itu jelas sangat akan berbeda dari setiap orang.Kriteria cantik dan seksi saya atau sahabat bisa jadi berbeda,dan itu saya kembalikan penilaian kepada penilaian sahabt sendiri tentang siapa wanita tercantik yang masuk dalam kategori Wanita seksi

Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel ini,tinggalkan komentar anda dan terus temukan rahasia wanita di blognya rahasia wanita cantik

 
 
Copyright © 2013 RAHASIA WANITA - All Rights Reserved