Rabu, 26 Maret 2014

Menumbuhkan "HASARAT BESAR" rahasia wanita

menumbuhkan hasrat emosi wanita

Hasrat adalah suatu keinginan yang begitu besar akan sesuatu,dan hasrat jugalah yang bisa menyalakan api dalam diri setiap manusia untuk mendapatkan sesuatu atau mencapai apa yang kita inginkan,termasuk bagaimana hasrat akan seorang wanita yang selalu ada dan menarik untuk membuka Rahasia Wanita.

Coba imajinasikan dalam pikiran sahabat,dimana anda sangat teramat lapar saat ini.Kemudian di depan sahabat ada makanan,dan makanan itu ternyata dijual 10 kali lipat dari harga biasanya.dan fakta saat itu,tidak ada satu alternatif pun selain makanan di depan sahabat.Nah pertanyaannya,apakah sahabta akan berpikir bahwa makanan itu terlalu mahal karena sahabat lagi dalam program penghematan.? atau sahabat akan segera membeli makanan itu dengan tidak memperdulikan sama sekali berapa pun harga makanan itu ? pasti jawabannya sahabat akan membeli makanan itu seberapa pun mahalnya,karena sahabat sangat lapar sekali.

Sekarang kita balik keadaan itu,ketika saat ini sahabat memiliki hasrat untuk memilki seorang wanita cantik atau sexy.apa yang akan sahabat lakukan itu mendapatkannya.? tentu saja sahabat akan melakukan apa pun,dari berguling-guling di tanah,melompat dari lantai 13,atau sahabat bertaruh bisa menyebrangi lautan bahkan mendaki pegunungan hanya untuk sebuah kata,sahabat memilki hasrat dan mencintai wanita.

Sahabat Blog wanita,berbicara tentang hasrat,memang bisa membuat manusia siapa pun,dimanapun akan banyak melakukan hal-hal yang sangat gila dan di luar daya nalar akan sebuah kata kesadaran.Coba saja bagaimana sebuah hasrat,bisa membuat manusia tidak peduli dengan bahaya yang akan mereka hadapi dan membuat hal-hal luar biasa.hasrat membuat manusia tidak kenal lelah dan berhasil untuk mencapai sesuatu.

Kita ambil contoh,apabila kita melihat di film-film action,pernahkah seorang stunt man merasa takut melakukan hal-hal yang sangat berbahaya buat dirinya.? tentu saja pernah,tapi hasrat mereka lah yang bisa melebihi rasa takut mereka sehingga mereka melakukan juga hal-hal yang berbahaya dan mereka berhasil.

Nah saya mengajak kepada sahabat Rahasia Wanita,sahabat mulai saat ini harus sudah memiliki hasrat baru dan lebih fresh lagi dalam diri anda untuk mempelajari sungguh-sungguh konsep ini,kenapa...? ingat,tanpa hasrat atau keinginan kuat anda akan pasti gagal.Tapi jika sahabat memilki hasrat dan bersungguh sungguh lakukan itu,ke depan sahabat akan memetik rasa manis buah keberhasilan yang sangat nyata dan menjadi seorang pria idaman dengan pasti.

Sahabat,sekarang kita ke inti tema kita,!! sekarang imajinasikan secara nyata,jika saat ini sahabat bisa dan dapat menimbulkan sekaligus pintar menciptakan hasrat di didalam diri seorang wanita untuk mendapatkan sahabat.Hhhmmmm mulai menarik kan..? teruskan baca blog rahasia wanita ini,kita akan membahas bagaimana menciptakan " hasrat besar " seorang wanita.

Jika kita berbicara tentang HASRAT dan CINTA,adalah 2 hal yang merupakan bentuk dari emosi wanita yan bisa kita ciptakan dan timbulkan dalm setiap suasana hati wanita.Aapakah sahabat bisa menjelaskan secara LOGIKA apa itu cinta.? jawabanya tentu akan tidak,kenapa..? karena cinta itu dirasa bukan dilihat...? mau bukti..? kenapa setiap kali kita liat dijalan,tidak sedikit wanita cantik dan sexy berjalan dengan seorang pria biasa,pakaian lusuh dan bertato lagi..?,,hehehe,apakah secara logika anda berpikir bahwa perempuan itu cinta karena dia memakai pakaian lusuh dan bertato..?,,logikanya bukan itu kan,tapi dibalik,wanita lebih mengedepankan rasa dan emosi mereka ketika dia bisa jalan bareng dengan jenis pria tersebut.

Nah,jika saja seorang pria dapat dan mampu menguasai EMOSI seorang wanita,maka lihatlah apa hal-hal Heidi Klum..?? Seal,,,ya penyanyi berkulit hitam,maaf dengan bekas luka di pipinya,ternyata bisa membuat heidi klum jatuh cinta dengan seal.?
luar biasa yang dahsyat akan terjadi,wanita tersebut akan melakukan apa saja demi seorang pria itu.Tidak peduli bentuk si pria seperti apa pun,berpenampilan seperti apa pun.Mau bukti nyata lagi..? sahabat tahu pacar sekelas supermodel cantik internasional

Apakah Seal ganteng..?silahkan jawab sendiri,anda lihat gambarya di sini kan.Trus apakah heidi klum jatuh cinta dengan seal karena hartanya? hmmmmm,heidi klum sudah tentu dapat menghasilkan uang lebih banyak dari seal,karena heidi adalah super model.JADI intinya adalah,EMOSI atau Rasa wanita lah paling dominan bicara di sini,EMOSI lah yang telah membuat heidi klum jatuh cainta dengan seal....dan itu sebuah fakta dan hal yang sangat PASTI.atau SAHABAT ingin fakta dari yang menulios blog ini..???

Hahahaa,,,that's ok brotherrr,,, ini bukan rekayasa dan mengada-ada,tapi fakta yang pernah saya jalani dan mendapatkan tempat di hati seorang direktur utama perusahaan tempat saya bekerja.Saya seorang karyawan biasa di tingkat level bawah di dalam perusahaan yang dia pimpin,tapi saya bisa membuatnya seperti itu.Saya yang lebih diperhatikan dan didahulukan dari sekian kepentingan perusahaan.Nanti saya akan jelaskan secara terpisah cerita saya dengan sang direktur canti ini secara terpisah.

Artinya,ketika sahabat mampu dan bisa menguasai emosi wanita,sahabat tinggal pilih kelir acak corak,mau waniata yang mana dan seperti apa,pasti akan bisa sahabat kendalikan dan menaklukan mereka satu persatu dan memasuki kehidupan pribadi sahabat.

Nah,sekarang jurusnya teknik,sebelum sahabat belajar bagaimana menguasai emosi wanita dan menciptakan hasrat wanita yang besar yang akan menyebabkan wanita menjadi lebih tertarik pada sahabat,ada 2 hal yang sangat-sangat-sangat,,,3 kali saya bilang sangat,supaya sahabat lebih memperhatikan hal ini dan WAJIB sahabta PATUHI..!!!

Apakah itu...???,,nah kalo saya masih menulis di artikel ini sangat terlalu panjang,kalau menurut profesi saya sebagai internet marketing,penulisan ini minimal 500 kata,kalau terlalu panjang bagi dalam beberapa artikel secara tersambung,untuk menambah value PAGE VIEW blog,,,hehehe,,,,just kidding sahabat,hanya karena saya mesti rehat,bikin kopi dulu dan menikmati sebatang marlboro yang bisa menghentikan saya sejenak untuk menulis di sini,dan untuk sahabat semua tentunya.

Ok,kita sambung di artikel selanjutnya di blog Cerita wanita.
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel ini,tinggalkan komentar anda dan terus temukan rahasia wanita di blognya rahasia wanita cantik

 
 
Copyright © 2013 RAHASIA WANITA - All Rights Reserved