Kamis, 20 Maret 2014

Cara Merangsang Wanita,kenali dulu 9 bagian tubuh paling sensitifnya

Sahabat Rahasia Wanita ,membangkitkan gairah selera dan gelora seksual seorang wanita bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah untuk dilakukan.Ada saat di mana pasangan wanita anda begitu mudah diajak bercinta meskipun tanpa kita memulai atau meminta,ada juga saat dimana pasangan wanita anda begitu sulit untuk diajak bercinta,meski dengan sedikit memaksa,betulkan sahabat ? sangat butuh keahlian dan keterampilan khusus untuk melakukannya.

Baiklah sahabat,sekarang saya akan beritahukan kepada sahabat-sahabat pria yang ingin memperdalam pemahaman tentang bagaimana cara membangkitkan gairah seksual pasangan wanita sahabat,inilah 9 Bagian tubuh paling sensitif wanita yang perlu sahabat coba eksplorasi.

1.Leher : cara membangkitkan gairah seksual pasangan wanita sahabat,adalah dengan cara mencium dan menggesekan bibir sahabat di seluruh wilayah sensitif  pasangan sahabat antara leher dan dagu.Sentuhan di area kulit yang sensitif antara leher dan dagu ini,sangat bisa membuat seluruh tubuhnya jadi relaks. Saraf dan pembuluh darah sendiri letaknya memang lebih dekat ke permukaan kulit – itu sebabnya kawasan itu juga titik sasaran menyemprotkan wewangian bagi kebanyakan wanita.

2.Telinga : dengan cara masih menggunakan bibir anda,eksplorasi seksual di daerah sensitif wanita ini,lakukan dengan kecupan serta isapan persis di bagian belakang telinga wanita.mainkan lidah sahabat di bagian itu akan membuat wanita terdiam dan meringis.Dan yang paling dahsyat adalah mainkan lidah sahabat menelusuri lekukan telinganya,sambil sesekali bisikan kata-kata sayang dan mesra kepada pasangan sahabat.

3.Lengan : cara ini sangat teramat elegance dilakukan oleh seorang pria,dan sering kita saksikan di film-film barat,bagaimana memancing selera seksual wanita idaman sahabat,sekaligus bentuk penghormatan besar kaum pria terhadap wanita.Wanita sangat suka dengan cara ini,sekaligus merasa tersanjung diperlakukan secara lembut dan terhormat.cobalah sobat jilat pergelangan tangannya,kemudian tiup dengan lembut untuk menciptakan dingin di tubuhnya.

4.Wajah : Otak seorang wanita langsung berhenti bekerja ketika menuju orgasme. Untuk itu, mulai urutan awalnya de­ngan meletakkan kepala wanita di pangkuan sahabat dan pijat daerah di atas alisnya dengan ibu jari sahabat.perlu sahabat tahu,Semua orang menyimpa­n ketegang­an di wajahnya, dan pijatan seperti ini membantu mereka untuk santai dan menjadi lebih bisa menerima terhadap rangsangan dari sahabat.

5.Bibir : berciuman ibarat one way ticket sahabat untuk bisa masuk ke bagian tubuh wanita yang lainnya.Oleh karena itu,sampaikanlah pesan bahwa sahabat adalah pria yang bisa bersikap lembut,dengan cara  menciumi bibir wanita sahabat dengan penuh kelembutan, Jilat bibir atasnya dengan lembut atau tarik dengan lembut di antara bibir sahabat.

6.Payudara :  Makin lama sahabat bersenang-senang di daerah sekitar putingnya, makin kuat reaksi wanita
sahabat terhadap setiap rangsangan langsung yang terjadi,cium lembut,dikulum di mulut anda putingnya,dan gigit pelan-pelan akan membuat reaksi yang luar biasa.Teknik yang sahabat gunakan sebaiknya begitu lembut sehingga nyaris tidak meninggalkan bekas pada kulitnya.

7.Punggung :  Pijat otot-otot antara tulang belikat dan tulang punggungnya lalu ikuti dengan pukulan ujung jari yang ringan. Semakin ke bawah punggung pijatan sahabat, maka makin lebih dekat ke saraf dan daerah sensitifnya. Biarkan jari-jari sahabat meluncur ke samping tubuhnya dan dengan lembut menyentuh bagian samping payudaranya. Sebuah pijatan juga dapat berfungsi sebagai jeda untuk membantu menunda ejakulasi. Begitu juga dengan berganti posisi.

8.Kaki : ini mungkin dari sebagian sobat belum ketahui dan belum pernah mencobanya.Bikinlah para wanita bertanya-tanya apa yang akan Anda lakukan selanjutnya,setelah bagian demi bagian tubuh indahnya sahabat eksplorasi.ingat sahabat,cara ini sangat penting buat psikologi gairah seksual dan orgasme pasangan wanita anda.Caranya seperti apa.?Sentuh pahanya ke arah vaginanya, tetapi tarik tangan Anda sebelum mencapainya. Hembuskan nafas pada bagian tersebut atau sentuh dengan jari Anda yang semakin dekat sehingga merangsang kulitnya.

9.Belakang Lutut :Untuk yang satu ini pasti sobat baru tahu juga,dan bagaimna teknik rahasia wanita untuk membuat dia terangsang.? Turunkan jari-jari sahabat untuk menjelajahi paha, betis, dan bagian belakang lututnya dengan menggunakan dua atau tiga jari tangan sahabat. Sentuhan yang tegas dapat merangsang tekanan pada ujung syaraf sensitif, dan bikin si Dia jadi liar.

Rahasia Wanita itu ternyata sangat kompleks sekali sahabat,termasuk untuk mengetahui bagian-bagian tubuhnya yang sangat sensitif.semua bagian tubuh wanita memang indah dan sexy,selanjutnya terserah sahabat mau mengeksplorasi bagian tubuh wanita yang mana yang ingin sahabat lakukan.Semoga artikel ini bisa membantu dan menambah pemahaman sahabat tentang pentingnya mengetahui daerah bagian tubuh wanita yang paling sensitif.

Tetaplah terus ikuti artikel di blog Rahasia Wanita


Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel ini,tinggalkan komentar anda dan terus temukan rahasia wanita di blognya rahasia wanita cantik

 
 
Copyright © 2013 RAHASIA WANITA - All Rights Reserved