Kamis, 20 Maret 2014

Cara Merangsang Wanita Dengan teknik eksplorasi Daerah Vagina

Sahabat Rahasia Wanita ,kali ini saya memberi anda sebuah artikel rahasia cara merangsang wanita .Berbeda untuk kali ini,kita sedikit memanaskan suasana dengan bahasan bagaimana cara menyenangkan wanita di atas tempat tidur,sehingga rahasia hubungan suami isteri anda akan sedikit menantang dan lebih menggairahkan.Kesuksesan sebuah hubungan suami isteri bukan dilihat dari keberhasilan suami atau isteri dalam mendapatkan puncak kenikmatan atau klimaks.akan tetapi lebih dari itu,bagaimana kesuksesan sebuah hubungan suami isteri itu bisa selalu memberikan kejutan dan cara terbaru untuk memberikan kepuasaan kepada sesama pasangan dalam setiap aktifitasnya.

Sahabat,Cara Merangsang Wanita kali ini saya akan coba bahas tentang bagaimana cara merangsang wanita dengan menguasai teknik memanjakan bagian Vagina di daerah sensitif Klitoris.Keindahan tubuh wanita di setiap lekukann tubuhnya boleh dikatakan memberikan banyak rasa dan petualangan yang tidak terhingga apabila kita bisa mengeksplorasi bagian-bagian tubuh wanita itu,sehingga wanita akan merasakan dampak yang sangat luar biasa,bagaimana dia bisa merasakan nikmatnya proses bercinta.

Sahabat,daerah klitoris bukanlah daerah sasaran tembak penis anda,lebih dari itu,klitoris adalah bagian dari vagina wanita yang sangat menyenangkan untuk kita eksplorasi sehingga akan memberikan kepuasaan yang sangat menyenangkan,baik buat sobat yang mengeksplorasinya atau pasangan wanita kita yang merasakannya.Percayalah dengan memberikan sedikit sentuhan-sentuhan dan tekniknya akan semakin memberikan sensani sexual pasangan wanita anda tak terbendung.

Berikut ini akan saya coba paparkan step by step cara merangsang wanita di bagian klitoris vagina wanita.

1.Masukan dengan tenang : sahabat rahasia wanita,syaraf di ujung klitoris memang sangat sensitif,tapi di ujung bagian klitoris ada sebuah "benda mungil" yang secara genetis merupakan sepupu penis sahabat.Nah bagaimana cara kita memberikan petualangan baru yang lebih mengeksplorasi bagian ini.? cobalah setelah anda melakukan adegan foreplay,mainkan "benda mungil" ini yang terletak di bagian atas vagina wanita sahabat,kemudian Tekan ke bawah pada bagian bawah perutnya dengan merentangkan jari-jari Anda, pijat kulitnya pada kedua sisi vaginanya dalam gerakan seperti mengggunting, sehingga menyebabkan kulit pada labia bagian dalamnya membelai tungkai pendek tersebut. 
2.Bergerak ke arah tengah ,setelah anda lakukan di atas,secara bertahap,coba anda main-mainkan bagian dalam vagina wanita anda dengan jari-jari sahabat,boleh sesekali anda nakal,dengan sedikit melumasi dan mengusapi bagian tudung klitoris dan sepanjang bibir vagina bagian dalamnya dengan usapan naik turun yang lembut.Nah sekarang teknik terbarunya adalah,coba Posisikan diri Anda di antara kedua kakinya dan gunakan telapak tangan Anda untuk menutupi vaginanya. Jaga jari-jari Anda agar terbentang di atas gundukan kemaluannya (seolah-olah Anda sedang menggenggam bola basket). Gunakan bibir vaginanya dengan lembut untuk menggoda klitorisnya.
3.Arahkan langsung. Ketika di ambang orgasme, otot dan ligamen menarik ujung klitoris kembali ke bawah tudungnya. "Ini adalah pertanda baik buat sahabat. Cobalah ini lakukan sama sahabat, Jika pasangan anda merasa nyaman dengan rangsangan langsung, ganti telapak tangan Anda dengan dua jari pada ujung klitorisnya.Begitu pasangan intim anda terangsang sepenuhnya, maka si Dia akan bersemangat dan bernafsu seperti Anda . Mulailah dengan ringan dan tingkatkan tekanannya sampai Anda menemukan titik sensitifnya.
4.Lakukan pekerjaan sampingan. Jika sentuhan langsung terlalu banyak, rangsang labia bagian dalamnya. coba sahabat lakukan teknik ini : Gunakan jari Anda untuk merangsang ‘benda mungil’ yang tertimbun pada klitorisnya, yang berada di dinding vaginanya. "Tepat sebelum orgasme, perhatikan kontraksi yang terjadi di sekitar vagina dan perut bagian bawah pasangan wanita sahabat.
5.Satukan semuanya. Aliran darah seorang wanita dengan bebas melalui jaringannya setelah orgasme, sehingga membuatnya orgasme lagi jadi lebih mudah. Nah ini dia teknik pamungkasnya sahabat : Dari belakang, arahkan penis Anda ke bawah pada dinding vagina. Dalam posisi misionaris, jaga tekanan pada titik paling sensitifnya dengan perut bagian bawah Anda dengan mencondongkan pinggul Anda ke depan.Setelah itu silahkan sahabat ekplorasi lagi gaya yang sahabat inginkan untuk mendapatkan puncak kenikmatan secara bersama.Satu hal yang pasti berkomunikasi dengan pasangan wanita sahabat adalah cara terbaik untuk mendapatkan posisi dan cara yang baik dan tepat untuk kepuasaan sex bersama.

Demikianlah sahabat Rahasia Wanita,semoga artikel ini bisa memberikan teknik bercinta terbaru yang menyenangkan dan mengesankan.Buatlah hal-hal baru dalam pengalaman bercinta sahabat dengan pasangan.Jadikan bagian kehidupan pribadi sahabat lebih istimewa dari waktu ke waktu.Oleh karena itu tetap ikuti artikel-artikel tentang teknik terbaru Cara Merangsang Wanita hanya di blognya para pencari cara mengetahui Rahasia Wanita .

Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel ini,tinggalkan komentar anda dan terus temukan rahasia wanita di blognya rahasia wanita cantik

 
 
Copyright © 2013 RAHASIA WANITA - All Rights Reserved